Game God Of War Chains Of Olympus

Game God Of War Chains Of Olympus – CAMP LIBERTY, IRAQ – Selama beberapa bulan terakhir, saya telah mengulas banyak game. Mereka semua hebat. Saya sedang berpikir untuk mengulas game yang mengerikan untuk mencegah pembaca berpikir bahwa setiap game di rak adalah mahakarya. Saya telah mengambil game tersebut dan kemudian God of War: Chains of Olympus untuk Sony PlayStation Portable tiba melalui pos. Saya tidak bisa menahannya; Saya harus meninjau ini.

Berpegang pada rekor saya saat ini, game ini benar-benar luar biasa. Grafiknya jernih, waktu loading hampir tidak ada dan gameplaynya sama dengan dua game God of War sebelumnya di PlayStation 2 – sempurna.

Game God Of War Chains Of Olympus

Rantai Olympus terjadi sebelum Dewa Perang pertama, ketika Kratos, karakter utama, hanyalah pelayan para dewa. Kratos dihantui oleh kenangan pembunuhan mengerikan istri dan anaknya. Darah dan abu mereka adalah bagian dari hatinya yang bersalah. Kratos menyalahkan para dewa, tetapi keluarganya jatuh karena pedangnya sendiri. Kemudian dia dikenal sebagai hantu Sparta, dan dipersembahkan kepada para dewa hanya untuk satu alasan – penebusan.

Pc Game] God Of War

Mari kita hadapi itu, PSP membutuhkannya. Selain kejutan sesekali, Sony tidak memiliki “pemukul berat” nyata untuk mendorong perangkat genggam yang serbaguna dan bertenaga. Terima kasih kepada orang-orang di Ready by Dawn Studios, PSP kembali beraksi.

Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang betapa hebatnya PSP, tetapi sepertinya perangkat kecil ini dapat melakukan segalanya kecuali cucian Anda, dan sejauh ini memainkan game yang bagus.

Kratos dipersenjatai dengan “Blades of Chaos”, yang merupakan bilah yang dirantai ke lengannya. Rantai ini memungkinkan dia mengayunkan pedang dan melakukan kombinasi mematikan pada musuhnya. Saya tidak ragu bahwa Kratos sendiri dapat mengirim Leonidas dan 300 Spartan yang tersisa berlari ke perbukitan dengan ekor di antara kedua kaki mereka. Percayalah padaku; Dia seburuk mereka datang.

Sepanjang jalan, Anda mengambil sejumlah senjata dan kemampuan berbeda, yang semuanya dapat ditingkatkan secara individual. Jika Anda tidak pernah menggunakan kekuatan atau senjata, habiskan poin peningkatan Anda untuk hal-hal yang biasa Anda gunakan. Kustomisasi Kratos agar sesuai dengan gaya bermain Anda. Sebagai contoh, saya tidak pernah menggunakan proyektil Kratos kecuali saya harus melakukannya, jadi saya meningkatkan perisai dan Blades of Chaos saya.

God Of War Chains Of Olympus Sony Psp

Secara grafis, tidak ada yang bisa bersaing dengannya. Saya pernah mendengar orang membandingkan grafik PSP dengan PS2 – dan sejauh ini, saya setuju. Namun, God of War ini terlihat setara, jika tidak lebih baik dari Nintendo Wii.

Grafik, seperti yang kita tahu, bukanlah segalanya. Permainan masih harus menyenangkan dan menyenangkan – rantai Olympus unggul di kedua area tersebut. Mereka menambahkan beberapa kemampuan baru dan membangun cerita yang sudah menawan, tetapi tidak ada yang berubah. Semua kombo yang benar-benar over-the-top dan gelombang musuh yang tak ada habisnya ada di sini. Pengembang tahu bahwa mereka telah mencapai emas di dua game pertama, dan memutuskan bahwa jika tidak rusak, mereka tidak akan memperbaikinya.

Ini bukan hanya hack and slash. Jangan salah paham, Anda akan melakukan bagian yang adil dari menumbuk tombol, tetapi gim ini penuh dengan teka-teki dan rintangan. Memang, sebagian besar teka-teki bersifat sederhana, tetapi teka-teki itu cukup kuat untuk membuat Anda tetap tertarik dan selamat datang dari gerombolan penjahat legendaris.

Satu-satunya ketegaran dalam game yang tidak bisa ditembus ini adalah panjangnya. Ini relatif singkat, tetapi sangat menyenangkan sehingga Anda ingin memainkannya lebih dari sekali. Selain itu, setelah memenangkan permainan, Anda akan membuka tantangan dan kesulitan baru. Rekomendasi saya kepada mereka yang akrab dengan seri ini adalah untuk memainkan game yang lebih sulit yang tersedia pada tingkat kesulitan Spartan, tersedia untuk dibeli – ini pasti akan menggandakan durasi permainan untuk Anda.

God Of War: Chains Of Olympus (2008)

Keakuratan mitologi Yunani adalah fitur luar biasa lainnya yang disediakan oleh pengembang tanpa biaya. Hierarki dewa dalam cerita ini dieksekusi dengan sempurna dan indah. Jika Anda mengetahui sedikit saja mitologi Yunani, Anda akan menghargai perhatian yang mereka berikan untuk menjadikan semuanya nyata. Orang jahat langsung keluar dari The Odyssey. Cyclops, Satyr, Harpy, dan binatang buas epik menghantui permainan dalam jumlah yang tampaknya mustahil dan tak terkalahkan di setiap sudut.

Kontrol adalah fitur mendasar lainnya yang membuat atau menghancurkan game apa pun. Saya tidak akan terkejut jika saya mengetahui bahwa Sony pergi ke Ready at Dawn Studios dan meminta mereka untuk mendesain PSP dengan harapan suatu hari nanti mereka akan menjadi God of War untuk sistem tersebut. Sebuah PSP dibuat untuk judul ini. Itu datang dengan manual, tetapi Anda tidak membutuhkannya karena semuanya masuk akal. Meski tidak memiliki semua tombol pengontrol PS2, mereka berhasil menjaga integritas kontrol dan tetap membuat Kratos semakin bermanuver.

Salah satu masalah terbesar dengan game aksi orang ketiga selalu adalah sudut kamera. Saya telah melihat terlalu banyak game di mana Anda terpojok tanpa memperhatikan karakter Anda, menekan setiap tombol hanya untuk keluar dari lubang yang bahkan tidak dapat Anda mulai. God of War tidak hanya mengerjakan sudut kamera, tetapi mengubahnya menjadi mimpi sinematik. Mereka mengubah game menjadi petualangan epik, dan jika perlu, mereka akan membawanya ke titik di mana Kratos hanyalah bagian kecil dari dunia tanpa akhir.

Saya harap saya bisa memberi Anda ulasan yang tidak sepihak tentang Chains of Olympus. Saya mencari setiap kekurangan dalam permainan. Saya keras pada kesalahan dan ketidaksempurnaan dalam game. Selain panjang permainan, gim ini luar biasa, yang menurut saya mereka buat dengan tantangan yang tidak dapat dibuka dan pengaturan kesulitan baru. Menurut saya, game PSP terbaik saat ini dan salah satu favorit saya untuk sistem apa pun. Saya tidak bisa merekomendasikan God of War: Chains of Olympus dengan cukup. Pada tahun 2006 Daxter, seri PSP PS2 Jak dibintangi Ottsel favorit semua orang. Gim ini secara visual memukau pada masanya, menampilkan animasi yang fantastis dan desain seni keseluruhan yang luar biasa. Juga tidak ada salahnya bahwa itu adalah judul yang sangat menyenangkan, menjadikannya rilisan yang luar biasa untuk pengembang baru.

God Of War Chains Of Olympus Png Images

Dengan kinerja Daxter yang luar biasa, saya memiliki harapan besar untuk transisi PS2-ke-PSP kedua studio, God of War: Chains of Olympus. Meskipun membuat judul cabang yang dibintangi sebagai sahabat karib adalah satu hal, mengambil cadangan Kratos dan mencoba menindaklanjuti dua judul sempurna (dan favorit penggemar) dari PlayStation 2 adalah hal yang sama sekali berbeda. Namun, entah bagaimana, siap Don ada di sini lagi.

Chain of Olympus berfungsi sebagai prekuel dari God of War yang asli. Kratos telah diselamatkan oleh Ares dan sedang mengerjakan pembayaran tanpa akhir atas permintaan Olympus. Permainan dibuka di Attica, di mana Kratos membantu mempertahankan kota dari tentara Persia yang menyerang. Jika Anda memiliki disk demo, Anda telah memainkan momen pembukaan game.

Setelah mengejar Persia di sekitar kota ke basilika, yang tampaknya berakhir dengan bos dewa perang, permainan mengalihkan fokusnya ke cerita yang sama sekali berbeda. Saya bahkan tidak akan mengisyaratkan isinya karena sebagian besar ceritanya diselimuti misteri sampai akhir, tetapi itu bekerja sangat baik dalam keseluruhan franchise dan membantu memberi Kratos sedikit lebih banyak karakter. Ada juga sedikit bayangan tentang apa yang terjadi di game kedua dan ketiga, dan itu bagus.

Hal pertama yang langsung Anda perhatikan tentang Chains of Olympus adalah Ready at Dawn melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga gerakan Kratos tetap utuh. Dari apa yang saya tahu tanpa benar-benar membandingkan kedua game tersebut, gerakan Kratos terlihat sangat mirip dengan apa yang akan Anda temukan di God of War 2. Selain itu, pertarungannya sangat responsif dan meniru konsol dengan sempurna. . Edisi Saya segera dan secara alami kembali ke kombo favorit saya dan mereka bekerja persis seperti yang saya ingat.

God Of War: Chains Of Olympus (best Price) For Sony Psp

Meskipun PSP tidak memiliki tombol L2 dan R2 serta stik analog kanan Dual Shock 2, saya yakin skema kontrol di sini berfungsi.

Dibanding PS2. Alih-alih menggunakan D-pad untuk beralih di antara jenis sihir, Anda sekarang menahan R dan menekan tombol wajah yang sesuai. Ini berarti Anda tidak akan secara tidak sengaja memicu sesuatu yang Anda tidak ingin menyia-nyiakan mantra berharga, dan itu berarti Anda dapat beralih di antaranya dengan lebih mudah. Karena tidak ada stik analog lainnya, penghindaran dilakukan dengan menekan L dan R secara bersamaan, yang lagi-lagi bekerja dengan sempurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *